Minggu, 15 Maret 2009

Profil Pemilik Blog



Assalamualaikum WR,WB Selamat datang di Blog Mochamad arief!!!

Terlahir di sebuah kampung terpencil tepatnya di Kampung Leuwibilik Rt01/Rw06 desa tajur kecamatan citeureup kabupaten bogor, pada tanggal 29 september 1988 saya terlahir sebagai anak pertama dari empat bersaudara dari keluarga sederhana pasangan Ahmad Beben (Beben) dan isterinya Munipah (Ipah) yang mereka kasih nama Mochamad Arief.

mengenai riwayat pendidikan, saya mulai bersekolah di SDN Tajur II, setelah lulus melanjutkan ke SMPN 3 Citeureup yang saat ini berubah menjadi SMPN 2 Citereup, setelah lulus saya melanjutkan ke SMAN 1 Citeureup. setelah selesai menempuh pendidikan SMA, saya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. saat ini tahun 2009 saya masih menjadi mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) jurusan Manajemen Pendidikan fakultas Ilmu Pendidikan.

Saya mempunyai hobi diantaranya ibaah, nyanyi, nyiptain/mengarang lagu, bongkar-bongkar komputer, main PS, belajar, baca buku, berenang, nongkrong, jalan-jalan, main catur, sepakbola, dan yang terpenting saya hobi tidur.

soal pakaian dan warna, saya lebih suka pakaian yang simpel dan saya sangat suka sama warna Biru, Hitam dan Putih.

berbicara soal makanan, saya lebih suka makanan yang berasal dari sayur-sayuran contohnya tumis daun singkong, sayur bayam dan saya juga suka makan ikan. dan saya kurang suka makan daging.

sifat buruk menurut saya ialah
a. susah jatuh cinta (sudah takdir kali)
b. terlalu setia (gw bgt)
c. tidur dikelas (Soalnya Begadang Mulu)
d. dalam hal cinta lebih suka memendam perasaan daripada mengungkapkannya.(hehehehe)

Sifat baik menurut saya (terserah anda yang menilai)

saya mempunyai cita-cita dimasa depan diantaranya:
a. Menjadi orang yang bermanfaat di masyarakat
b. Dapat membahagiakan kedua orangtua
c. Memiliki pekerjaan yang layak
d. Mempunyai istri yang baik, cantik dan mau mengurus kedua orangtua saya
e. Memiliki grup band yang terkenal
f. Ingin memberangkatkan kedua orangtua supaya naik haji

Moto Hidup : Mensyukuri apa yang telah Allah berikan kepada saya.

Tidak ada komentar: