Rabu, 18 Maret 2009

Perguruan Islam - Sarana Prasarana

Perguruan Islam Raudlatul Jannah Sidoarjo memiliki satu kampus yaitu TPQ - PG - TK - SDI Raudlatul Jannah berada di jalan Jatisari Permai X/2 Pepelegi Waru Sidoarjo.

PG - TK Raudlatul Jannah Sidoarjo
Terletak di jalan Jatisari Permai I/2 Pepelegi Waru Sidoarjo. Menempati tanah seluas 504 m2 dengan bangunan seluas kurang lebih 390 m2 dengan bangunan berlantai satu. Bangunan tersebut terdiri dari 1 kelas Play Group, 5 kelas TK dan 1 ruang Pusat Sumber Belajar. Adapun fasilitas yang ditawarkan adalah ruang kelas ber-AC yang nyaman dengan sistem sentra. Ada 7 sentra, yaitu : sentra sains, seni, persiapan, ibadah, musik, olah tubuh, balok, keluarga (multimedia, ruang bermain dalam perpustakaan, komputer, TV).

SDI Raudlatul Jannah
Menempati tanah seluas kurang lebih 1866 m2 di jalan Jatisari Permai X/2 Pepelegi Waru Sidoarjo. Diatasnya didirikan dua bangunan seluas kurang lebih 2467,5 m2 terdiri dari 3 lantai. Sisanya digunakan untuk halaman dan taman sebagai fasilitas bermain anak-anak. Dua bangunan di atas terdiri dari 15 ruang kelas berukuran 7 x 8 dengan fasilitas AC. Kemudian ada pula laboratorium komputer, perpustakaan, ruang UKS, ruang KS, ruang PSB, Hall, ruang KS & Tata Usaha, ruang Guru dan Kamar Mandi serta Tempat Wudhu yang nyaman.

Tidak ada komentar: